Logo

KECAMATAN TIRTOYUDO

Monev Teknologi Informasi Untuk Kabupaten Malang

6 - 7 Juni 2018, Dinas Kominfo Kabupaten Malang melalui Bidang Statistik dan Informasi melaksanakan monitoring dan evaluasi Website Perangkat Daerah yang dilaksanakan pada hari Rabu 6 Juni 2018 dan monitoring dan evaluasi Aplikasi Lapor! - SP4N yang dilaksanakan pada hari kamis 7 Juni 2018 di ruang rapat Anusopati Gedung Jalan Merdeka Timur No. 3 Malang. Kegiatan ini didasari atas upaya memonitor dan mengevaluasi perkembangan rutinitas Updating data di website perangkat daerah dan Responsif Perangkat Daerah dalam menjawab pengaduan di aplikasi Lapor!-SP4N Kabupaten Malang. Kegiatan ini diikuti oleh operator website kecamatan, Dinas, Badan, kelurahan dan Bagian sekaligus Sekretaris, kasubag Renvapor/pejabat yang membindangi di setiap perangkat Daerah.  

Pelatihan dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi dan informatika didampingi Kepala Bidang Statistik dan Informasi Dinas Kominfo Kabupaten Malang. Pada kesempatan itu disarankan kepada para operator untuk selalu mengupadate data terbaru sekaligus berita di website Perangkat daerah, Dan pejabat Renvapor memantau pekembangan pengaduan yang dilayangkan di website lapor.go.id sekaligus segera menjawab dan memproses pengaduan dari masyarakat. Disamping itu semua peserta untuk selalu mensosialisasi kepada masyarakat tentang fungsi dan cara memanfaatkan aplikasi Lapor. 

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memotivasi operator untuk semakin lebih giat dalam mengupdate konten website dan pejabat Renvapor lebih giat memantau laporan dari masyarakat dan segera menjawab dan memprosesnya.  Selain sosialisasi kepada masyarakat untuk digiatkan sehingga masyarakat bisa memanfaat teknologi informasi pemerintah kabupaten Malang sehingga pembangunan di Kabupaten Malang semakin lebih baik. (dsk|bidstain)

Berita
Pelatihan Website Desa Kecamatan Tumpang

Pelatihan Website Desa di Kecamatan Tumpang

Berita
DWG Sakti bisa go internasional

Gubugklakah adalah desa yang berada di kecamatan Poncokusumo. Desa ini memiliki potensi wisata eco yang tidak bisa dianggap remeh maka dengan itu Kabupaten Malang, kabupaten yang menaunginya memberikan du ...

Berita
Berjuang Untuk Peringkat yang Terbaik

Tiga hari (3 s/d 5 Mei 2010)  waktu yang dibutuhkan untuk penilaian Pemeringkatan e-Government Indonesia (PeGI) bagi Kabupaten Malang.Penilaian ini juga diterapkan bagi Seluruh kabupaten, Kota se ...